Finex adalah broker lokal Indonesia terpercaya yang telah berdiri sejak tahun 2012. Dengan menjunjung tinggi 3 filosofi utama Finex, yaitu: Keamanan, Kecepatan, dan Kenyamanan, Finex dengan bangga menunjukkan lisensi-lisensi resmi untuk menjadi dan beraktivitas sebagai perusahaan pialang yang dapat Anda percaya.

Finex juga telah terdaftar secara resmi sebagai anggota PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) dan PT. Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI).

Finex senantiasa mengupayakan investasi forex Anda bersama kami berlangsung dengan aman, cepat tanpa hambatan, dan nyaman.

- We could also add some information about BAPPEBTI and BBJ to help the user understand how the licenses make Finex trustworthy.

BAPPEBTI adalah institusi pemerintahan yang berada di bawah Menteri Perdagangan Republik Indonesia dan memiliki jalur koordinasi dengan Bank Indonesia, Bapepam, Kejaksaan Agung, dan Kepolisian RI. BAPPEBTI sendiri membawahi Bursa Berjangka dan Lembaga Kliring Berjangka, serta mengawasi dan mengatur anggota-anggota yang merupakan pialang (broker) dan pedagang berjangka di Indonesia.

BBJ atau juga dikenal sebagai Jakarta Futures Exchange (JFX) adalah bursa berjangka pertama di Indonesia yang berdiri pada tahun 1999 dan memiliki peran utama sebagai penyedia fasilitas bagi para anggotanya untuk melakukan transaksi kontrak berjangka berdasarkan harga yang ditetapkan melalui interaksi yang efisien berdasarkan permintaan dan penawaran dalam sistem perdagangan elektronik.

Lisensi Finex

BAPPEBTI

Nomor: 47/BAPPEBTI/SI/04/2013
Izin Usaha untuk Menyelenggarakan Kegiatan sebagai Pialang Berjangka

Nomor: 77/BAPPEBTI/SP/12/2014
Pemberian Persetujuan sebagai Peserta Sistem Perdagangan Alternatif

Nomor: 07/BAPPEBTI/KEP-PBK/09/2015
Penetapan sebagai Pialang Berjangka yang Melaksanakan Kegiatan Penerimaan Nasabah secara Elektronik On-Line

Keanggotaan Bursa

PT. Bursa Berjangka Jakarta (BBJ)
SPAB/161/JFX/02/2013

PT. Bursa Komoditi dan Derivatif Indonesia (BKDI)
Nomor: 150/SPKB/ICDX/DIR/VII/2015

Keanggotaan Kliring

PT. Kliring Berjangka Indonesia (Persero)
Nomor: 81/AK-KBI/IV/2014

PT. Indonesia Clearing House (ICH)
Nomor: 128/SPKK/ICH-FB/VII/2015

Keamanan Dana Nasabah

Dalam industri keuangan, hal yang paling utama adalah keamanan dana Nasabah.

Sebagai Pialang Berjangka yang berlisensi dan beregulasi, kami menjaga bisnis kami dengan mengadopsi prosedur berikut: