Finex Resmi Menutup Program Amal

23/09/2021, 15:20

PT Finex Berjangka secara resmi menutup program amal Tetap Kuat, Indonesiaku yang ditandai dengan analisis pasar di Berita Satu oleh Direktur Pengembangan Bisnis Finex, Bambang Sugiarto, pada Rabu 22 September 2021.

Pada acara bertajuk Closing Market, Bambang mengemukakan analisis terhadap transaksi komoditas per 22 September dan prediksi terhadap nilainya di masa mendatang di mana emas masih akan menjadi primadona.

Trader profesional yang berpengalaman selama belasan tahun juga menginformasikan tentang program amal Finex yang telah berakhir pada 17 September lalu yang merupakan sebuah bentuk kepedulian Finex terhadap korban terdampak pandemi Covid-19 di Indonesia.

Program amal Finex yang berlangsung selama satu bulan berhasil mengumpulkan $5005 yang akan disumbangkan kepada korban terdampak pandemi dalam bentuk kebutuhan pokok, obat-obatan, dan APD melalui lembaga non profit Aksi Cepat Tanggap (ACT).

Terima kasih untuk Anda para client yang bersama-sama telah berpartisipasi membantu Indonesia melalui aksi kemanusiaan ini.

Simak video Finex di Berita Satu:

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

bell

Berlangganan notifikasi

Teruslah terupdate dengan segala perubahan pasar, dapatkan beragam berita dan sinyal trading