Bantuan

TIngkat Pengangguran Inggris Naik

14/06/2022, 14:35

Tingkat Pengangguran di Inggris naik menjadi 3,8% di bulan April. Perubahan Jumlah Penggugat Inggris mencapai -19,7 ribu pada bulan Mei. Upah Inggris tidak termasuk bonus naik 4,2% YoY di bulan April vs 4,0% yang diharapkan.

Kantor Statistik Nasional (ONS) menunjukkan pada hari Selasa, tingkat pengangguran resmi Inggris naik menjadi 3,8% pada bulan April vs sebelumnya 3,7% dan 3,6% yang diharapkan sementara perubahan jumlah penuntut menunjukkan penurunan yang lebih kecil dari yang diharapkan bulan lalu.

Jumlah orang yang mengklaim tunjangan pengangguran turun 19,7 ribu di bulan Mei jika dibandingkan dengan ekspektasi -42,5 ribu dan -65,5 ribu yang dipesan sebelumnya.

Penghasilan mingguan rata-rata Inggris Raya, tidak termasuk bonus, mencapai +4.2% 3Mo/YoY di bulan April versus +4.2% terakhir dan +4.0% yang diharapkan sementara ukuran termasuk bonus berada di +6.8% 3Mo/YoY di bulan April versus +7.0% sebelumnya dan +7.6% diharapkan.

Poin-poin penting (melalui ONS)

Pekerjaan yang digaji meningkat sebesar 90.000 karyawan (0,3%) pada Mei 2022 jika dibandingkan dengan April 2022, meskipun ini harus diperlakukan sebagai perkiraan sementara dan kemungkinan akan direvisi ketika lebih banyak data diterima bulan depan.

Lowongan di Inggris naik ke rekor baru 1,3 juta dalam tiga bulan hingga Mei. Total pembayaran riil Inggris, menggunakan ukuran inflasi CPIH, naik 0,4% dalam tiga bulan hingga April.

Reaksi GBP/USD

GBP/USD memudarkan rebound di tengah data ketenagakerjaan Inggris yang beragam.

Spot terakhir terlihat diperdagangkan di 1,2182, naik 0,37% hari ini, setelah merebut kembali 1,2200 sesaat sebelum rilis data.

Tentang pekerjaan di Inggris

Penghasilan Rata-Rata Inggris yang dirilis oleh Kantor Statistik Nasional (ONS) adalah indikator kunci jangka pendek tentang bagaimana tingkat pembayaran berubah dalam ekonomi Inggris. Secara umum, pertumbuhan pendapatan positif mengantisipasi positif (atau bullish) untuk GBP, sedangkan angka yang rendah dipandang sebagai negatif (atau bearish).

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

Finex app

Akses cepat dalam gengaman

bell

Langganan notifikasi

Dapatkan sinyal trading
dan update menarik