Bantuan

Analisa Teknikal EUR/USD 29 September

29/09/2022, 15:40

Berikut analisa teknikal EUR/USD 29 September 2022 :

Penjual EUR/USD muncul dan meraung karena sentimen masam bergabung dengan imbal hasil yang lebih kuat untuk memperbarui penurunan pada Kamis pagi, setelah hari yang penuh kejutan dan kinerja positif.

Keraguan pasar terhadap kapasitas Bank of England (BOE) untuk memulihkan kinerja ekonomi Inggris sambil mempertahankan rencana fiskal yang baru-baru ini dikritik membebani harga EUR/USD. Lebih lanjut, komentar hawkish dari para bankir bank sentral global, termasuk dari Eropa dan AS, ditambah dengan krisis energi yang membayangi di Eropa dan keragu-raguan Rusia untuk menghormati tekanan Barat akan memberikan tekanan ke bawah tambahan pada pasangan mata uang ini.

Pelemahan EUR/USD kemungkinan akan berlanjut bahkan jika data Jerman/AS menantang tren menurun pasangan mata uang ini. Alasannya dapat dikaitkan dengan sentimen risk-off dan status safe-haven dolar AS.

Analisa teknikal EUR/USD 29 September :

Sejak awal sesi perdagangan EUR/USD kembali terkoreksi turun, setelah mengalami kenaikan tajam di hari Rabu. Tren turun bisa terkonfirmasi menguat jika area S1 berhasil ditembus di bawahnya dengan target penurunan di area S2. Sedangkan untuk tren kenaikan, harus menunggu area R1 ditembus terlebih dahulu dengan target di area R2.

EURUSD.sH1-ta2909.png

R1 : 0.98109
R2 : 0.98890

Pivot : 0.96739

S1 : 0.95974
S2 : 0.94588

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

Finex app

Akses cepat dalam gengaman

bell

Langganan notifikasi

Dapatkan sinyal trading
dan update menarik