Forex Hari Ini, 7 Oktober

07/10/2021, 12:45

Apa yang perlu Anda ketahui pada Kamis, 7 Oktober:

Pasangan utama diperdagangkan bersamaan dengan sentimen pasar. Ekuitas jatuh di Asia dan Eropa, terbebani oleh kekhawatiran terkait pertumbuhan . Kekhawatiran kemacetan diperburuk oleh lonjakan 40% harga gas Inggris karena krisis energi memburuk. Meningkatnya tekanan inflasi menambah suasana suram.

Menjelang penutupan Wall Street, suasana pasar membaik di tengah berita yang menunjukkan Pemimpin Republik Senat AS Mitch McConnell berencana untuk mengusulkan perpanjangan jangka pendek , hingga Desember, untuk batas utang. Wall Street memangkas penurunan intraday dan mengakhiri hari dengan beragam.

Data UE yang suram membebani mata uang bersama, dengan EUR/USD menetap di 1,1550. GBPUSD mengakhiri hari di zona merah di sekitar 1,3590. Mata uang terkait komoditas memangkas sebagian besar penurunan intraday mereka bersama indeks AS, dengan AUD/USD sekarang diperdagangkan di zona harga 0,7270 dan USD/CAD di sekitar 1,2590.

Pasangan USD/JPY stabil di area 111,40, sementara USD/CHF menetap di 0,9270.

Emas membukukan kenaikan intraday moderat , mengubah arah setelah mencapai terendah baru mingguan, mengakhiri hari di $1.764 per troy ounce. Harga minyak mentah mundur dari tertinggi baru-baru ini, dengan WTI mengakhiri hari di $77,00 per barel

Survei ADP AS mencapai 568 ribu, lebih baik dari yang diantisipasi, mengisyaratkan laporan Nonfarm Payroll AS yang solid.

Harga Ethereum untuk menetapkan tertinggi baru sepanjang masa di $4.500 saat bull ETH mengambil alih

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

bell

Berlangganan notifikasi

Teruslah terupdate dengan segala perubahan pasar, dapatkan beragam berita dan sinyal trading