Forex Hari Ini, 22 September

22/09/2021, 15:00

Apa yang perlu Anda ketahui pada hari Rabu, 22 September:

Greenback melemah sepanjang paruh pertama hari itu tetapi memulihkan sebagian besar selama sore Amerika. Saham Asia dan Eropa ditutup di zona hijau, sementara Wall Street dibuka dengan kenaikan substansial, menyerahkan sebagian besar menjelang penutupan.

Pelaku pasar mengesampingkan kekhawatiran terkait Evergrande, karena fokus bergeser ke pengumuman kebijakan moneter Federal Reserve AS . Bank sentral AS secara luas diantisipasi untuk tetap ditahan, meskipun akan menyajikan Proyeksi Ekonomi baru dan bahkan memberikan petunjuk yang jelas tentang pengurangan. Jika pembuat kebijakan memutuskan untuk memangkas QE sebelum akhir tahun , dolar kemungkinan akan mendapat manfaat dari kemungkinan aksi jual ekuitas.

Pasangan EUR/USD tetap di bawah 1,1750, menyelesaikan hari kedua berturut-turut tidak berubah di zona harga 1,1720. GBP/USD gagal memulihkan kekuatan dan bertahan di dekat level terendah baru-baru ini, saat ini diperdagangkan di sekitar 1,13650.

USD/JPY bergerak naik setelah pengumuman kebijakan moneter Bank of Japan pada Rabu pagi. Dimana BOJ tetap mempertahankan kebijakan sama seperti sebelumnya, serta tingkat suku bunga tetap di angka -0.10%

Mata uang terkait komoditas melanjutkan penurunannya, dengan AUD/USD tertekan dan diperdagangkan di sekitar 0,72500 meskipun harga emas lebih tinggi. USD/CAD turun di di bawah 1,2780, sedikit lebih rendah dibanding hari sebelumnya.

Emas naik selama dua hari berturut-turut, dan diperdagangkan di atas $1.775 per troy ounce, sementara harga minyak mentah tetap stabil. Dengan WTI mengakhiri hari di $70,60 per barel.

Imbal hasil Treasury AS tetap stabil, sedikit lebih tinggi setiap hari.

 

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

bell

Berlangganan notifikasi

Teruslah terupdate dengan segala perubahan pasar, dapatkan beragam berita dan sinyal trading