Forex Hari Ini, 28 September

28/09/2021, 12:35

Apa yang perlu Anda ketahui pada hari Selasa, 28 September:

Minggu ini dimulai dengan gerakan lambat, dengan dolar sedikit lebih rendah terhadap saingan berimbal hasil tinggi, tetapi naik vs JPY. Yang terakhir dipukul oleh imbal hasil Treasury AS yang lebih tinggi karena pada catatan 10-tahun melonjak menjadi 1,51%, tertinggi sejak Juli. USD/JPY diperdagangkan di atas level 111,00.

Ekuitas China membukukan kenaikan moderat di tengah meredanya kekhawatiran terkait dengan kemungkinan default Evergrande. Indeks global berakhir beragam, karena investor kekurangan katalis, mencoba mencari tahu apa arti "segera" bagi Federal Reserve AS. Bank sentral telah membuka jalan untuk memangkas fasilitas terkait pandemi, dengan Wall Street menangani gagasan tersebut dengan cukup baik.

EUR/USD tetap tertekan, berkonsolidasi di sekitar 1,1700. Pasangan GBP/USD membukukan kenaikan intraday moderat dan menetap tepat di atas level 1,3700. Mata uang terkait komoditas adalah yang berkinerja terbaik, memangkas kerugian hari Jumat. AUD/USD diperdagangkan di sekitar 0,7290 dan USD/CAD di sekitar 1,2625.

Emas membukukan kenaikan intraday sederhana, saat ini diperdagangkan di sekitar $1.750 per troy ounce. Harga minyak mentah menguat dengan kuat, dengan WTI menetap di $75,30 per barel.

Menjadi minggu terakhir setiap bulan, kalender ekonomi makro tidak banyak menawarkan. AS akan merilis pembacaan akhir Produk Domestik Bruto Q2, sementara Eropa akan memberikan pembaruan inflasi.

Promosi

Scroll ke atas
Simpan halaman situs untuk akses mudah dan cepat

Ketuk

bell

Berlangganan notifikasi

Teruslah terupdate dengan segala perubahan pasar, dapatkan beragam berita dan sinyal trading